Uncategorized

Penata Gaya ‘Deal Or No Deal’ Dina Cerchione Ingat Bekerja Dengan Meghan Markle: Model Tidak Pernah ‘Dipaksa’ untuk Melakukan Apa Pun

Setelah Meghan Markle mengisyaratkan bahwa dia tidak memiliki kenangan terindah saat bekerja di Deal or No Deal , mantan stylist acara Dina Cerchione membuka diri kepada Kami tentang interaksi mereka.

Podcast ‘Arketipe’ Meghan Markle: Pengungkapan Terbesar Tentang Kehidupan Kerajaan
“Saya bekerja dengan Meghan sepanjang waktu dia di acara itu. Itu satu musim atau kurang jika saya ingat dengan benar, ”kata fashion stylist kepada Us Weekly. “Saya ingat Meghan sebagai orang yang sangat profesional dan baik. Dia, secara keseluruhan, adalah orang yang pendiam di lokasi syuting.”

Cerchione bekerja sebagai penata gaya utama untuk model acara permainan , di mana dia bertanggung jawab untuk merancang semua pakaian wanita dan memastikan setiap tampilan disesuaikan dengan benar untuk “membuat setiap wanita terlihat terbaik”. Penduduk Los Angeles itu jarang berinteraksi dengan Duchess of Sussex, 41, di luar perlengkapan pakaian, meskipun ingat bahwa Meghan menikmati membaca di antara pengambilan .

 

Penata Gaya ‘Deal Or No Deal’: Model Tidak Pernah ‘Dipaksa’ untuk Melakukan Apa Pun di Set
Dina Cerchione Atas perkenan Dina Cerchione/Instagram

Meghan Markle Selama Bertahun-tahun
“Itu adalah hari yang cukup standar dalam hal bagaimana jadwal produksi TV bekerja dan biasanya ada dua jenis hari yang berbeda, hari pemasangan dan hari rekaman,” kata Cerchione kepada Kami . “[Pada] hari-hari yang pas, semua model akan datang dan mengenakan gaun yang kami miliki untuk pertunjukan mendatang [dan] pada hari rekaman, para model akan datang lebih awal dan bersiap-siap untuk pertunjukan dengan menuju ke tata rias dan rambut. kemudian datang ke lemari untuk berpakaian. Kami biasanya melakukan dua pertunjukan sehari kadang tiga kali jadi akan ada perubahan tengah hari menjadi pakaian lain.”

Dia menambahkan: “Dalam lemari pakaian, tidak ada model yang pernah dipaksa untuk melakukan apa pun yang tidak mereka inginkan. Apakah beberapa orang memiliki bantalan? Ya. Apakah mereka dipaksa untuk memakainya? Benar-benar tidak.”

Salah satu pendiri Archewell menjabat sebagai model koper di Deal or No Deal antara 2006 dan 2007, tak lama sebelum mendapatkan peran pelariannya sebagai Rachel Zane di USA’s Suits . Sementara masa jabatannya di acara permainan yang dipandu oleh Howie Mandel berumur pendek, dia menjadi berita utama awal tahun ini setelah mengklaim pertunjukan modeling membuatnya merasa seperti seorang bimbo .

“Sekarang, pengalaman saya di acara itu – termasuk memegang tas kerja di atas panggung, bersama 25 wanita lain melakukan hal yang sama – adalah … bagi saya, menarik,” kenang Meghan selama episode Oktober dari podcast “Arketipe”-nya . “Ada saat-saat ketika saya berada di lokasi syuting Deal or No Deal dan memikirkan kembali waktu saya bekerja sebagai magang di Kedutaan Besar AS di Argentina, di Buenos Aires … dan berada di iring-iringan dengan Menteri Keuangan pada saat itu dan sedang dihargai khusus untuk otak saya. Di sini saya dihargai untuk sesuatu yang sebaliknya.”

Dia melanjutkan pada saat itu: “Ada stasiun yang berbeda untuk memasang bulu mata Anda atau ekstensi atau bantalan di bra Anda. … Ketika saya melihat kembali pada waktu itu, saya tidak akan pernah melupakan satu detail ini. Ada seorang wanita yang menjalankan pertunjukan dan dia akan berada di sana di belakang panggung, dan saya masih bisa mendengarnya … dia akan berkata, ‘Markle, hisap! Markle, hisap!’”

Cerchione, juri America’s Got Talent berusia 66 tahun dan banyak mantan model acara itu sejak itu membantah tuduhan Meghan tentang diobjekkan di lokasi syuting .

“Saya tidak berpikir dia memfitnah Deal or No Deal ,” kata Mandel kepada Us bulan lalu . “Saya rasa tidak pernah ada keluhan dari wanita mana pun. Dan tidak seperti kebanyakan pertunjukan sampai saat itu, para wanita memiliki lebih banyak hal yang harus dilakukan. Mereka tidak hanya menunjukkan hadiah dan membuka [kotak], sering kali mereka menggunakan mikrofon dan mereka memiliki masukan.”

Royalti Mode! Lihat Kembali Evolusi Gaya Chic Meghan Markle
Cerchione, yang saat ini bekerja sebagai penata gaya di America’s Got Talent , berbagi sisi ceritanya dengan Kami ketika berbicara tentang bagaimana dia berbicara dengan Meghan dan bintang-bintang lainnya.

“Sebagai seorang stylist, saya menganggap diri saya sebagai sahabat profesional Anda untuk citra Anda. Itulah saya dan sebagai sahabat Anda, saya akan selalu memberi tahu Anda bahwa ritsleting Anda turun atau jahitan Anda tidak lurus sehingga Anda terlihat terbaik. Memiliki punggung Anda adalah bagian dari pekerjaan saya dan akan selalu begitu, ”kata penata citra merek pribadi kepada Kami . “Jadi [mengatakan] ‘berdiri tegak’ dan, ya, ‘menyedotnya’ adalah bagian dari pekerjaan ini — apakah itu pernah dikatakan jahat? Tidak pernah. Apakah kita memilih orang: Pria atau wanita saat mengatakannya? Tidak mungkin.”

Meskipun Cerchione tidak berhubungan dengan penulis Bench selama bertahun-tahun , dia tetap menjadi penggemar evolusi busananya.

“Meghan memiliki selera gaya yang hebat dan saya pikir banyak wanita memandangnya sebagai sumber inspirasi gaya,” pakar lemari pakaian AGT , yang saat ini merancang penampilan bakat untuk kompetisi internasional Fortnite yang akan datang, mengatakan. “Jika [saya] diberi kesempatan untuk bekerja sama lagi, saya pasti akan mengambilnya.”