Uncategorized

Andrew Walker, Nikki DeLoach, dan Lainnya Mengungkap Sekuel Film Hallmark yang Akan Mereka Buat

Ini mulai terlihat sangat mirip dengan Countdown to Christmas dari Hallmark Channel! Karena beberapa bintang telah menjadi bagian dari program liburan jaringan selama lebih dari satu dekade , Us Weekly mengumpulkan sekuel potensial untuk Andrew Walker, Nikki DeLoach, Aimee Teegarden dan banyak lagi untuk dikunjungi kembali.

Baik DeLoach dan Teegarden memberi tahu Kami bahwa mereka akan bekerja dengan Walker lagi.

“Mereka semua sangat luar biasa dan istimewa dalam hak mereka sendiri. Salah satu yang saya lakukan tahun lalu muncul di benak saya — yang saya lakukan dengan Andrew Walker. Itu sangat menyenangkan. Dan itu benar-benar tentang keluarga ini dan menemukan keluarga,” alumnus Friday Night Lights itu secara eksklusif memberi tahu Kami tentang Pohon Keluarga Natal Saya tahun 2021 di acara karpet merah Countdown to Christmas di Hallmark Channel di Radio City Music Hall bulan lalu. “Saya ingin melihat apa yang akan mereka lakukan dengan sekuelnya.”

DeLoach, sementara itu, memiliki nada yang siap untuk mengunjungi kembali A Dream of Christmas 2016 , yang mengikuti karakternya, Penny, membuat keinginan untuk melajang lagi di tengah jeda dalam pernikahannya dengan Walker’s Stuart.

“Saya ingin melakukannya dengan mereka 10 tahun kemudian – mereka memiliki tiga anak. Mereka berada di tempat dalam hidup mereka di mana anak-anak mereka telah mengambil alih segalanya, mereka tidak punya apa-apa lagi untuk diberikan bagi diri mereka sendiri. Romantismenya hilang. Dan kemudian pria itu membuat permintaan,” aktris itu menjelaskan. “Jadi dia melanjutkan perjalanan dan harus menemukan jalan kembali kepada saya dan keluarga saya.”

Walker juga menyebut A Dream of Christmas ketika ditanya pertanyaan yang sama. “Saya seorang ayah sekarang, itu berbeda. Saya bukan seorang ayah pada waktu itu,” katanya, merujuk pada putra Wes dan Wolf dengan istri Cassandra Walker .

Aktor dan DeLoach telah bekerja bersama beberapa kali selama bertahun-tahun, juga bekerja sama untuk The Perfect Catch 2017 dan Sweet Autumn 2020 . Baru-baru ini, mereka memulai debutnya Curious Caterer: Dying for Chocolate pada bulan April. Ketika ditanya apakah film misteri bisa menjadi waralaba, DeLoach memberi kami kedipan.

Namun, untuk saat ini, dia bersiap-siap untuk merilis The Gift of Peace bersama Brennan Elliott .

“Ini adalah film paling emosional yang pernah saya lakukan untuk Hallmark. Sebuah kisah cinta bukanlah alur cerita-A. Ini tentang sekelompok orang yang berada dalam kelompok pendukung kesedihan dan mereka semua menghadapi tingkat kesedihan yang berbeda – sekitar tujuh tahun dan beberapa minggu,” jelasnya. “Karakter saya adalah dua tahun kehilangan suaminya dan berduka, sangat terjebak — tidak bisa bergerak maju dalam pekerjaannya, dalam hidup, tidak ada apa-apa. Jadi, seorang teman mendorongnya untuk pergi ke kelompok pendukung kesedihan ini. Dia dengan enggan pergi dan apa yang dia temukan — yang ironis, tetapi juga bukan karena Tuhan — apa yang dia temukan adalah bahwa dengan membagikan kisah Anda, dengan membiarkan orang lain membantu Anda membawa kesedihan Anda, di situlah penyembuhannya. Saya kehilangan ayah saya tahun lalu di bulan Juli, Bintang Utara saya. Dan saya datang ke film ini, sangat terjebak, dan tidak benar-benar tahu bagaimana bergerak maju. Saya tidak dapat menemukan kebahagiaan, saya tidak dapat menemukan kebahagiaan. Saya hanya merasa seperti berada di pasir hisap sepanjang waktu. Dan film ini, memainkan karakter ini, duduk-duduk dan hanya berbagi cerita dari layar di layar, saya keluar dari film ini melihat cahaya di akhir, menemukan harapan, mengetahui bahwa saya tidak akan pernah sedih, tapi sekarang Saya memiliki beberapa orang yang akan membantu saya membawa barang ini. Dan itu sangat menyembuhkan.”

Walker, pada bagiannya, dapat dilihat di dua film Natal baru tahun ini – Maple Valley Christmas dan Three Wise Men and a Baby. Dia menceritakan kepada Kami tentang yang terakhir.

“Ini mungkin salah satu skrip terbaik yang pernah saya baca. Dan kebetulan Paul [Campbell] , menjadi seorang teman, menjadi seorang pria yang saya kenal di industri ini dan ingin bekerja dengannya selama bertahun-tahun [menulisnya]. Saya cukup beruntung menjadi bagian dari cerita dan Kimberly, rekan penulisnya – benar-benar otak di balik operasi di sini, tetapi dia adalah penampilannya, ”gurau Walker selama wawancara bersama dengan Campbell. “Ini benar-benar film yang spesial dan kami senang melihat bagaimana para penggemar menanggapinya.”

Campbell mengakui bahwa dia, Walker dan Tyler Hynes merasakan “begitu banyak tekanan” untuk membuat film untuk dinikmati para penggemar trio. “Sejujurnya, [kami merasakan] begitu banyak tekanan untuk disampaikan – saya merasa seperti kami melakukannya. Aku hanya akan mengatakannya!” aktor dan co-penulis, menyatakan.

Gulir untuk lebih lanjut:

Hitung Mundur Aimee Teegarden Hallmark Channel hingga Natal, New York, AS – 20 Okt 2022
Kredit: Steven Bergman/ AFF-USA.COM / MEGA

Aimee Teegarden: ‘Pohon Keluarga Natalku’
“Mereka semua sangat luar biasa dan istimewa dalam hak mereka sendiri. Salah satu yang saya lakukan tahun lalu muncul di benak saya — yang saya lakukan dengan Andrew Walker. Itu sangat menyenangkan. Dan itu benar-benar tentang keluarga ini dan menemukan keluarga, ”kata bintang Reuni Kelas Natal kepada Kami , setuju bahwa film 2021 memiliki lebih banyak tikungan daripada film Hallmark klasik. “Saya ingin melihat apa yang akan mereka lakukan dengan sekuelnya.”

Hitung Mundur Saluran Brant Daugherty Hallmark hingga Natal, New York, AS – 20 Okt 2022
Kredit: Steven Bergman/ AFF-USA.COM / MEGA

Brant Daugherty: ‘#Xmas’
“Costar saya Clare Bowen , dia luar biasa. … Dia aktris yang cantik,” kata alumnus Pretty Little Liars itu.

Ketika ditanya tentang kelanjutan filmnya tahun 2018 Mingle All the Way , Daugherty khawatir itu terlalu lama. “Sudah terlalu lama? … Tidak? Oke, mari kita lakukan Mingle All the Way lagi!” dia menyatakan.

KONTEN BERMEREK
Dibayar oleh
The Penny Hoarder

Penny Hoarder Mengeluarkan Peringatan “Mendesak”: 6 Perusahaan Menagih Anda Secara Berlebihan
Penny Hoarder Mengeluarkan Peringatan “Mendesak”: 6 Perusahaan Menagih Anda Secara Berlebihan
Berapa kali kita jatuh untuk ini?

Jonathan Bennett dan George Kriss Hallmark Channel’s Countdown to Christmas, New York, USA – 20 Okt 2022
Kredit: Foto Gambar Tekan / Shutterstock

Jonathan Bennett dan George Krissa: ‘Pengasuh Liburan’
“Kami ingin sekali membuat sekuel The Holiday Sitter karena menurut saya akan sangat menyenangkan bagi penonton Hallmark untuk melihat dua pria jatuh cinta untuk pertama kalinya. Kita akan melihat rom-com Natal pertama yang dipimpin gay [di jaringan], ”kata bintang Mean Girls itu kepada Kami , dengan lawan mainnya di sisinya. “Jadi, Anda melihat dua pria jatuh cinta dengan liburan. Dan saya pikir penonton akan jatuh cinta dengan Jason dan Sam dan sangat ingin mengikuti perjalanan mereka, seperti ‘Oke, jadi mereka bertemu dan mereka jatuh cinta, apa yang terjadi selanjutnya?’ Jadi saya ingin membuat sekuel The Holiday Sitter sehingga kami dapat menceritakan kisah tentang apa yang terjadi selanjutnya.”

Nikki DeLoach Hallmark Channel’s Countdown to Christmas, New York, USA – 20 Okt 2022
Kredit: Steven Bergman/ AFF-USA.COM / MEGA

Nikki DeLoach: ‘Mimpi Natal’
“ Mimpi Natal bersama Andrew Walker. Saya ingin melakukannya dengan mereka 10 tahun kemudian — mereka memiliki tiga anak. Mereka berada di tempat dalam hidup mereka di mana anak-anak mereka telah mengambil alih segalanya, mereka tidak punya apa-apa lagi untuk diberikan bagi diri mereka sendiri. Romantismenya hilang. Dan kemudian pria itu membuat permintaan, ”kata bintang Hadiah Perdamaian itu. “Jadi dia melanjutkan perjalanan dan harus menemukan jalan kembali kepada saya dan keluarga saya.”

Hitung Mundur Taylor Cole Hallmark Channel hingga Natal, New York, AS – 20 Okt 2022
Kredit: Foto Gambar Tekan / Shutterstock

Taylor Cole: ‘Natal di Wisma’
“ Natal di Homestead adalah salah satu favorit saya dengan Michael Rady . Dia luar biasa,” kata bintang Long Lost Christmas tentang film 2016. “Itu adalah cerita yang sangat manis.”

Hitung Mundur Saluran Paul Campbell Hallmark hingga Natal, New York, AS – 20 Okt 2022
Kredit: AFF-USA/Shutterstock

Paul Campbell: ‘Jendela Ajaib’
“Saya akan kembali ke Window Wonderland , film pertama yang pernah saya buat [dengan Hallmark]. Saya pikir ada sekuel yang menyenangkan di suatu tempat, ”kata aktor itu kepada Kami , mengacu pada film 2013. “[Dan] Tiga Orang Bijaksana dan Seorang Bayi – saya akan melakukannya lagi dalam sekejap.”

Hitung Mundur Saluran Andrew Walker Hallmark hingga Natal, New York, AS – 20 Okt 2022
Kredit: AFF-USA/Shutterstock

Andrew Walker: ‘Mimpi Natal’
“Mimpi Natal karena saya seorang ayah sekarang, itu berbeda. Saya bukan seorang ayah pada waktu itu,” kata aktor itu, sebelum setuju dengan Campbell tentang keinginannya untuk merencanakan sekuel film 2022 mereka.

Hitung Mundur Rachel Boston Hallmark Channel ke Natal, New York, AS – 20 Okt 2022
Kredit: Foto Gambar Tekan / Shutterstock

Rachel Boston: ‘Mawar untuk Natal’, ‘Angel Falls’
“Saya sangat senang membuat film-film ini. Saya membuat satu yang disebut A Rose for Christmas tentang Rose Bowl dan itu menyebabkan beberapa peluang luar biasa dalam kehidupan nyata saya juga, ”kata bintang A Christmas Cookie Catastrophe , mengacu pada film 2017. “Saya harus melihat Coldplay di Rose Bowl karena saya telah membuat film ini. … Dan Christmas in Angel Falls adalah film yang saya buat bertahun-tahun lalu yang sangat saya sukai. Jadi ada banyak hal yang ingin saya kunjungi kembali.”

Ryan Rottman dan Jaicy Elliot Hallmark Channel’s Countdown to Christmas, New York, USA – 20 Okt 2022
Kredit: Shutterstock

Jaicy Elliot dan Ryan Rottman: ‘Natal Keluarga Selatan Saya’
“Yang ini. Itu disebut Shepherds, ”kata aktor itu tentang kemungkinan tindak lanjut untuk film 2022 mereka.

Elliot menyela, “Dia terus membicarakannya! … Dia melemparnya. Kita keliling dunia, kan?”

“Kami berkeliling dunia. Jadi menyenangkan karena dengan begitu kita bisa pergi ke, seperti, Roma dan Paris dan syuting di lokasi yang keren,” tutupnya.

Hitung Mundur Alison Sweeney Hallmark Channel hingga Natal, New York, AS – 20 Okt 2022
Kredit: AFF-USA/Shutterstock

Alison Sweeney: ‘Selamat Pagi Natal!’
“Saya sangat senang bekerja dengan Marc Blucas . Kami melakukan permainan yang sangat lucu, Anda tahu, pembawa acara talk show pagi hari, ” kata bintang Desa Natal Ajaib itu. “Akan sangat menyenangkan untuk mengambil entah bagaimana, seperti, mungkin mereka bertarung lagi atau beberapa twist di situ. Mereka akan menyenangkan.”

Niall Matter Hallmark Channel’s Countdown to Christmas, New York, USA – 20 Okt 2022
Kredit: Shutterstock

Niall Matter: ‘Beku dalam Cinta’
“Saya memainkan pemain hoki, dan saya ingin kembali dan memainkan karakter itu lagi,” kata bintang When I Think of Christmas itu. “Saya bersenang-senang dalam hal itu. Dan Rachael Leigh Cook seperti — oh, dia sangat baik.’”

Hitung Mundur Saluran Ryan Paevey Hallmark hingga Natal, New York, AS – 20 Okt 2022
Kredit: Shutterstock

Ryan Paevey: ‘Natal Di Plaza,’ ‘Natal Abadi’
“Dengan egois, saya akan mengatakan yang saya lakukan sebelum yang baru saja saya selesaikan karena kami syuting di Hawaii — Dua Tiket ke Surga dengan Ashley Williams , yang lucu, luar biasa [dan] super, sangat baik. Saya harus berselancar di dalamnya, kita harus melakukan aktivitas, ” kata aktor A Fable Holiday itu. “Dalam hal liburan, Ron Oliver dan saya sudah lama tidak bekerja sama dan kami berdua agak jengkel tentang hal itu. Kami melakukan Christmas At the Plaza dan A Timeless Christmas bersama – salah satunya.”

Brennan Elliot. Hitung Mundur Hallmark Channel hingga Natal, New York, AS – 20 Okt 2022 Galeri Hallmark 018
Kredit: Shutterstock

Brennan Elliott: ‘Mencintaimu Seperti Natal’
“ Love You Like Christmas adalah film Natal pertama saya dan itu bagus. Saya pikir berjalan dengan baik. Yang ini juga, ”katanya, mengacu pada Karunia Perdamaian . “Ini memiliki elemen yang bisa menjadi sekuel. Saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan beberapa aktris terbaik di dunia, menurut saya. Mereka orang-orang hebat, aktris hebat. … Semuanya bisa menjadi sekuel, tetapi saya akan mengatakan ini: ada film-film tertentu yang spesial. Semuanya adalah alasan khusus atau berbeda, yang ini ada di atas sana. ”