Uncategorized

Pasang surut Randall Emmett: Klaim Kecurangan Lala Kent, Tuduhan Penganiayaan Bruce Willis, dan Lainnya

Serangkaian kontroversi. Randall Emmett telah menghasilkan film-film yang sukses, termasuk The Irishman , tetapi kehidupan pribadinya dan tuduhan pelanggaran profesional yang sering menjadi berita utama.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan dan ayah saya setiap hari bahwa saya tidak pernah menikah dengannya. Memikirkannya membuatku panik,” kata Lala Kent , yang berkencan dengan produser film dari 2016 hingga 2021, tentang mantan kekasihnya pada episode podcast “Not Skinny But Not Fat” pada Desember 2021. Kent sering berbicara di depan umum tentang mantannya sejak berpisah, termasuk di podcastnya sendiri, “Give Them Lala.”

“Setiap hari saya menemukan sesuatu yang baru yang membuat saya merasa [seperti], ‘Lala, kamu sangat mudah dibuang sepanjang waktu. Anda tidak berarti apa-apa. … Anda adalah milik, objek yang berkilau dan tidak lebih.’ Dan saya harus setuju dengan itu,” kata bintang Vanderpump Rules dalam episode Desember 2021. “Untuk mempelajari hal-hal yang saya pelajari dan mencoba yang terbaik untuk tetap tutup mulut untuk putri saya, tidak mengatakan sepatah kata pun tentang apa yang saya ketahui, itu bisa menjadi menyiksa. Dan saya harus duduk dan berkata, ‘Alam semesta akan melakukan tugasnya.’”

Kepribadian televisi realitas dan produser Silence bertunangan pada September 2018 dan menyambut putri mereka, Ocean , pada Maret 2021. Oktober itu, pasangan itu berpisah setelah Emmett difoto dengan dua wanita lain di sebuah hotel di Nashville. Kent sejak itu menuduh mantan tunangannya berselingkuh dengan banyak wanita, yang tidak pernah dia konfirmasi.

Randall tidak mau berpisah tapi itu keputusan Lala. Kepercayaan itu hilang. Dia berusaha untuk memenangkannya kembali, ”kata orang dalam secara eksklusif kepada Us Weekly pada saat perpisahan. “Dia terus-menerus memposting tentang Ocean dengan harapan mendapatkan perhatian Lala dan melakukan tindakan ‘Aku ayah yang baik’.”

Penduduk asli Utah tidak pernah menunjukkan kecenderungan untuk mengambil Emmett kembali. Dalam episode podcast Desember 2021, dia mengklaim bahwa sutradara Midnight in the Switchgrass berbohong tentang berapa harga cincin pertunangannya .

“Rasanya seperti, ‘Wow, tidak ada satu pun dari lima tahun saya bersama orang ini yang jujur ​​dan apa adanya,’” katanya saat itu.

Podcaster menjadi berita utama pada Juni 2022 ketika dia menuduh bahwa Emmett tahu tentang perjuangan kesehatan kolaboratornya Bruce Willis jauh sebelum diagnosis afasianya diumumkan ke publik.

“’Saya tidak bisa melakukan ini lagi,’” penulis Give Them Lala mengingat produser film yang memberitahunya melalui telepon pada September 2020, menurut laporan Los Angeles Times . “’Ini sangat menyedihkan. Bruce tidak bisa mengingat dialognya. Dia tidak tahu di mana dia berada.’”

Emmett membantah tuduhan Kent. Pemaparan Los Angeles Times Juni 2022 juga mencakup tuduhan pelanggaran seksual yang dilakukan oleh produser End of Watch , yang juga dibantahnya.

Gulir untuk melihat pasang surut Kent selama bertahun-tahun: