Uncategorized

Kutipan Lucu David Schwimmer dan Jennifer Aniston Tentang Satu Sama Lain Selama Bertahun-tahun

Aku akan berada disini untukmu! David Schwimmer dan Jennifer Aniston mencuri hati masing-masing sebagai Ross Geller dan Rachel Green, selama 10 musim mereka di Friends – tetapi keduanya memiliki ikatan di luar seri juga.

Pasangan ini mengejutkan para penggemar selama reuni Friends Mei 2021 ketika mereka mengungkapkan bahwa mereka berdua memiliki perasaan satu sama lain di awal komedi NBC, yang ditayangkan perdana pada tahun 1994.

“Musim pertama, saya sangat menyukai Jen,” ​​kata Schwimmer saat reuni spesial HBOMax.

Aniston menambahkan: “Itu dibalas.”

Schwimmer menjelaskan bahwa sementara mereka berdua naksir , tak satu pun dari mereka bertindak atas perasaan itu. Sebaliknya, para costars tetap berteman dekat.

“Saya pikir di beberapa titik kami berdua saling menabrak, tapi itu seperti dua kapal yang lewat karena salah satu dari kami selalu menjalin hubungan, dan kami tidak pernah melewati batas itu,” jelasnya. “Kami menghormati itu.”

Aniston, pada bagiannya, merefleksikan cara ciuman pertama mereka di layar memainkan peran di dalam mereka yang tidak pernah membawa hubungan mereka lebih jauh dalam kehidupan nyata.

Saya ingat pernah berkata kepada David, ‘Akan sangat mengecewakan jika pertama kali Anda dan saya berciuman akan ditayangkan di televisi nasional,’” katanya selama acara spesial. “Benar saja, pertama kali kami berciuman adalah di kedai kopi itu. Kami baru saja menyalurkan semua kekaguman dan cinta kami satu sama lain ke dalam Ross dan Rachel.”

Sementara para anggota pemeran tidak pernah menjelajahi romansa, perasaan mereka satu sama lain bukanlah rahasia .

“Itu adalah topik yang sangat panas di lokasi syuting karena listrik di antara mereka dalam adegan seperti, ‘Ya Tuhan, mereka tidak bisa berakting seperti itu, pasti ada sesuatu!’ Semua orang curiga ada sesuatu yang terjadi,” kata produser Kevin S. Bright kepada The Hollywood Reporter tentang keduanya pada Mei 2021.

Dia melanjutkan: “Orang-orang membuat rumor mereka sendiri pada titik tertentu. Tapi kami semua berpikir sesuatu mungkin telah terjadi karena mereka begitu serasi. Kami sangat tertarik pada Ross dan Rachel, seperti kalian semua. Ada sesuatu tentang mereka. Tetapi seperti pertunjukan, dengan cara tertentu, Anda harus menunggu lama dan kemudian itu tidak pernah terjadi. Akhir yang bahagia ada di pertunjukan.”

Gulir ke bawah untuk melihat sekilas beberapa hal termanis yang pernah dikatakan Schwimmer dan Aniston tentang satu sama lain:

Serius Spesial
Aniston merenungkan spekulasi “aneh” bahwa dia dan Schwimmer berkencan empat bulan setelah keduanya mengungkapkan naksir masa lalu mereka satu sama lain. “Sebenarnya saya tidak percaya itu. Seperti, sungguh? Itu saudara laki-laki saya,” katanya kepada Entertainment Tonight pada September 2021. “Namun, saya memahaminya. Itu hanya menunjukkan kepada Anda betapa orang berharap untuk fantasi, agar mimpi menjadi kenyataan. ”

Sesuatu untuk Dibanggakan
“Saya dengan bangga akan mengatakan saya memukul Schwimmer jika itu terjadi, tetapi tidak,” kata Aniston kepada Howard Stern selama episode Juni 2021 dari acara SiriusXM-nya. “Keindahannya adalah bahwa perasaan apa pun yang kami miliki, kami benar-benar menyalurkan semuanya ke Ross dan Rachel. Saya pikir itu mungkin mengapa itu beresonansi seperti itu. ”

Tentang Masa Lalu Mereka
“Saya teringat kembali pada satu atau dua tahun pertama, Anda tahu, ketika kami istirahat dari latihan, ada saat-saat kami akan berpelukan di sofa,” kata Schwimmer selama reuni HBOMax tentang momen dekat antara dia dan lawan mainnya.

Aniston menambahkan: “Kami akan menyendok dan tertidur.”

Selalu Terhubung
“Saya sudah lama tidak bertemu David Schwimmer, tapi kami akan terikat selamanya,” kata Aniston kepada Myself Magazine pada September 2011 tentang hubungannya dengan Schwimmer.

Jadi Tanpa Pamrih
“Jen, dia membuatku takjub. Juga, [seorang] orang yang sangat murah hati, hangat, dan hangat. Selalu mengutamakan orang lain dan saya pikir itu adalah hadiah,” kata alumnus American Crime Story itu saat acara penutup acara hit di 2003.

Banyak ‘Sejarah’
“Schwimmy Schwimmster. Kami memiliki banyak sejarah. Dia baik-baik saja,” canda bintang Wanderlust selama episode spesial tahun 2003. “Tidak, sekali lagi, sangat pintar dan membantu saya menemukan hal-hal yang tidak saya mengerti. … Saya bisa benar-benar jujur ​​dengan David dan mengutarakan pendapat saya, dan saya sangat menghargai Anda mengizinkan saya melakukan itu.”