Uncategorized

Garis Waktu Hubungan Jose Altuve dan Istri dari Houston Astros Nina Altuve

Kekasih remaja! José Altuve dan istrinya, Nina Altuve , telah bersama selama lebih dari satu dekade.

Pemain Astros bertemu Nina saat tumbuh dewasa di Venezuela. Keduanya dilaporkan menikah saat remaja dan telah bersama sejak saat itu .

Pada tahun 2017, Nina membagikan foto throwback pasangan di usia muda melalui Instagram, “Sebuah peninggalan di sini 😂👑👑 Ketika @josealtuve27 dan saya tidak makan,” tulisnya dalam bahasa Spanyol.

Sebelum menandatangani kontrak dengan Houston, José bermain di liga kecil di Maracay, Venezuela. Pemain bisbol pergi ke kamp Astros untuk mencoba tim, tetapi pramuka menolaknya karena tinggi badannya dan mengira dia berbohong tentang usianya. José kembali dengan akte kelahirannya dan akhirnya membuat klub terkesan.

José menandatangani kontrak untuk bergabung dengan organisasi dan membuat debut Major League Baseball dengan Astros pada tahun 2011. Baseman kedua kemudian mewakili Astros di beberapa pertandingan All Star dan memenangkan beberapa penghargaan sepanjang karirnya.

Untuk Nina, ia memperoleh gelar dalam bidang bioanalitik dari Universitas Carabobo di Venezuela. Sambil mengejar hasratnya, dia terus mendukung usaha suaminya dalam bisbol. Nina terus-menerus berbagi foto di berbagai game Astros yang menyemangati suaminya dari Opening Day hingga World Series.

Setelah menikah selama 10 tahun, pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka pada November 2016, seorang putri bernama Melanie Andrea. Organisasi Houston Astros membagikan foto keluarga Altuve di Facebook, menulis, “Selamat kepada José Altuve dan istrinya Nina atas kelahiran putri mereka, Melanie Andrea!”

Tahun berikutnya, Astros memenangkan gelar Seri Dunia pertama mereka dan seluruh keluarga merayakan kesempatan itu selama parade di Houston. “Gracias Houston💖🙋‍♀️,” tulis Nina melalui Instagram yang membagikan foto keluarganya saat menghadiri pawai.

Pada tahun 2019, terungkap bahwa beberapa pemain dan pelatih dari Astros berpartisipasi dalam skandal pencurian tanda . Ada spekulasi bahwa José adalah bagian dari kecurangan setelah dia dituduh memakai kawat saat bermain.

“Saya tidak akan mengatakan kepada Anda bahwa itu bagus – itu salah,” Altuve berbagi dalam wawancara New York Times pada Februari 2020. “Kami merasa tidak enak, kami merasa menyesal, seperti yang saya katakan, dampaknya pada para penggemar , dampaknya pada permainan — kami merasa tidak enak.”

Meskipun mendapat reaksi , Nina berdiri di sisi suaminya dan terus menyemangatinya dalam permainannya. Pada tahun yang sama, Altuves mengumumkan bahwa mereka mengharapkan bayi No. 2. Pada tahun 2020, Altuves pindah ke rumah yang lebih besar ketika pasangan itu menyambut putri kedua musim panas itu selama karantina.

Sepanjang waktu Altuves di Houston, pasangan ini bekerja erat dengan organisasi untuk memberikan kembali kepada masyarakat . Pada September 2022, José adalah nominasi Astros untuk penghargaan Roberto Clemente, sebuah penghargaan yang berfokus pada praktik filantropi.

“Rasanya menyenangkan bisa membantu orang, jujur,” Altuve berbagi kepada MLB. “Saya dan keluarga saya, kami melakukan banyak hal di rumah di Venezuela, tetapi kami juga melakukan banyak hal di sini di Houston. Fakta bahwa Anda melakukan sesuatu untuk memengaruhi kehidupan orang lain, untuk membuat beberapa perubahan dengan cara yang baik bagi orang lain, itu membuat saya merasa bersyukur dan bahagia.”