Uncategorized

Kisah Romantis Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney: Garis Waktu

Pasangan yang tepat! Jennifer Lawrence menemukan separuh lainnya di Cooke Maroney ketika mereka awalnya bertemu melalui seorang teman dekat.

Pasangan, yang mulai berkencan pada Juni 2018, diperkenalkan satu sama lain melalui sahabat Laura Simpson , dan itu tidak lama sebelum semuanya meningkat.

“Hal-hal di antara mereka sangat serius,” kata seorang sumber secara eksklusif kepada Us Weekly pada Januari 2019 tentang aktris dan galeri seni.

Bulan berikutnya, Us mengonfirmasi bahwa keduanya bertunangan setelah bintang Hunger Games itu terlihat mengenakan cincin berlian besar .

Menjelang hari pernikahan mereka, Lawrence membuka tentang bagaimana ikatannya dengan Maroney terus tumbuh .

“Dia manusia terhebat yang pernah saya temui. Dia benar-benar, dan dia menjadi lebih baik,” kata bintang Silver Linings Playbook itu dalam sebuah episode “Naked with Catt Sadler” pada Juni 2019.

Aktris X-Men itu mengungkapkan bahwa dia menjaga hal-hal sederhana ketika dia pertama kali mulai mengenal calon suaminya.

“Saya tidak tahu, saya mulai dengan dasar-dasar, Anda tahu, ‘Bagaimana perasaan saya? Apakah dia baik? Apakah dia baik hati?’ … Aku tidak tahu. Hanya saja ini The One, aku tahu itu terdengar sangat bodoh tapi dia hanya, dia, kau tahu. Dia orang terhebat yang pernah saya temui, jadi saya merasa sangat terhormat menjadi seorang Maroney,” ujarnya saat itu.

Lawrence tidak berpikir untuk bertunangan dengan siapa pun sampai dia bertemu Maroney .

“Saya jelas tidak berada di tempat di mana saya seperti, ‘Saya siap untuk menikah,’” katanya. “Saya baru saja bertemu Cooke dan saya ingin menikah dengannya. Kami ingin menikah satu sama lain, kami ingin berkomitmen penuh dan dia adalah sahabat saya, jadi saya ingin mengikatnya secara hukum dengan saya selamanya.”

Empat bulan kemudian, Us mengkonfirmasi bahwa keduanya telah menikah dalam sebuah upacara kecil di Rhode Island . Meskipun Lawrence lebih suka merahasiakan hubungannya, dia kemudian merinci bagaimana pandemi virus corona memungkinkannya menghabiskan waktu berkualitas bersama Maroney.

“Saya sebenarnya orang rumahan yang lengkap dan orang paling malas yang pernah hidup. Seperti, lelucon terbesar Cooke denganku, dia seperti, ‘Oh, kamu ingin langsung kembali ke apartemen, sayang?’ Atau seperti, ‘Oh tidak, kamu harus tidur di tempat tidur lagi hari ini,’” canda bintang Joy itu di podcast Dear Media “Absolutely Not With Heather McMahan” pada Oktober 2020.

Gulir ke bawah untuk menghidupkan kembali romansa epik Lawrence dan Maroney:

Jennifer Lawrence Cooke Maroney Bertunangan
Kredit: Frazer Harrison/BAFTA LA/Getty Images; Stefanie Keenan/Getty Images

Juni 2018
Kami mengkonfirmasi bahwa pasangan itu resmi berkencan .

“Cooke bermain sangat malu-malu ketika berbicara tentang dia kepada teman-teman dan koleganya,” kata seorang sumber kepada Us saat itu. “Dia jelas jatuh cinta padanya.”

Jennifer-Lawrence-dan-Cooke-Maroney
Kredit: MEGA

Januari 2019
” Mereka pasti tampak berada di dalamnya untuk jangka panjang, ” orang dalam berbagi dengan Kami tentang hubungan Lawrence dan Maroney yang berkembang, mencatat bahwa mereka sudah pindah bersama